Selasa, 20 Maret 2018

KOIOS AI - Mendemokratisasikan Kecerdasan Buatan untuk Konsumen Global.


Selamat siang teman teman. kembali dengan saya azzag0000 Dalam posting ini saya akan membahas sebuah ICO bernama Koios. Saya pikir proyek Koios sangat menjanjikan, karena Koios memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, mengapa? Karena Koios adalah sebuah proyek yang membangun pengembangan AI, pasar dan ekosistem AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari. Di sisi lain, ini menyediakan media pemula bagi konsumen ahli untuk membeli konten AI yang canggih dan andal dengan cara yang mudah dan mudah diterapkan. Daripada penasaran, mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut:

pengantar
Dalam teknologi terbaru, teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML) telah lama menjadi perusahaan tunggal terbesar di kawasan ini di seluruh dunia. Karena kompleksitas yang melekat dan biaya signifikan AI & ML, teknologi pergeseran paradigma ini belum dikomodifikasikan untuk konsumsi umum.

Dari asisten pribadi di ponsel kami hingga pembuatan profil, penyesuaian, dan perlindungan dunia maya yang ada di balik interaksi komersial kami, semakin banyak hampir setiap aspek kehidupan kami.

Para pemimpin bisnis bertanya: Apa dampak AI pada organisasi saya, dan apakah model bisnis kami terancam oleh gangguan AI?

Dan karena para pemimpin ini ingin memanfaatkan peluang AI, mereka bertanya: Di mana kita harus menargetkan investasi, dan
Kemampuan apa yang memungkinkan kita tampil lebih baik?

Memotong semua pertimbangan ini adalah bagaimana membangun AI secara bertanggung jawab dan transparan yang perlu dipelihara
kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan yang lebih luas.

Mengapa koios membangun platform AI di Blockchain?

Tantangan mendasar, seperti yang terlihat oleh para pendiri kami, adalah kurangnya media bagi pengembang AI untuk belajar, membuat, memvalidasi, menghasilkan uang dan mendistribusikan ciptaan mereka ke khalayak global tanpa perantara. Siklus pengembangan untuk Kecerdasan Buatan memerlukan alat khusus, kumpulan data yang besar dan sejumlah besar daya komputasi yang sering
sulit bagi pengembang dan pengembang pemula untuk melampaui batas-batas organisasi perusahaan besar,
badan penelitian dan perusahaan teknologi besar.
Hal ini, pada gilirannya, mengarahkan Pendiri kami, Marcus Bowles, untuk merenungkan industri ini setelah berbicara dengan banyak pengembang AI tentang tantangan umum yang mereka hadapi saat mencoba menciptakan konten mereka sendiri.

Talent talent untuk Artificial Intelligence, sementara secara eksponensial meningkat, masih merupakan kelompok ilmuwan, pengembang, dan matematikawan yang sangat kecil. Orang-orang ini didambakan di industri teknologi dan karena kurangnya saluran adopsi dan distribusi mainstream untuk pekerjaan mereka, mereka pasti dimonopoli oleh perusahaan teknologi besar.

Apa itu Koios?
Proyek Koios membangun pengembangan AI, ekosistem pasar dan AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari. Ini menyediakan media pemula bagi konsumen ahli untuk membeli konten AI yang canggih dan andal dengan cara yang mudah dan mudah diterapkan.

PELUANG PASAR
Pemimpin bisnis di seluruh dunia mencari cara untuk memperbaiki proses mereka dengan menggunakan Artificial Intelligence; Akibatnya, belanja global untuk teknologi AI tumbuh pada tingkat yang eksponensial. CAGR global untuk Kecerdasan Buatan diperkirakan sebesar 50,51% dengan perkiraan di seluruh dunia untuk Sistem Intelegensi Kognitif dan Buatan untuk Mencapai $ 57,6 Miliar pada tahun 2021. AI LAB "AI Lab" adalah platform pengembangan AI yang memberi para pengembang akses ke pustaka alat-alat gratis, algoritme dan set data dibuat dan dikelola oleh Tim Koios.

Bagaimana cara kerja KOIOS?

1. DESENTRALISASI

TITAN PROTOKOL

Protokol Titan awalnya akan bertanggung jawab untuk dua aspek dari Platform Koios.

1.) Aktifkan pengguna harian untuk secara anonim berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan menggabungkan perangkat tepi global yang menyediakan sumber daya CPU ke Koios.

2.) Memungkinkan distribusi dan desentralisasi konten AI & ML.

2. PEMBANGUNAN

AI LAB

AI Developers & Learning Machines akan menemukan rumah di Platform Koios yang tak tertandingi dalam kecanggihan dan kemudahan penggunaan. Untuk mempercepat proses mengembangkan dan membangun komunitas kami, kami menyediakan seperangkat alat, algoritme, dan kumpulan data yang komprehensif sebagai blok bangunan.

3. SPREAD


NEURAL NET

Pasar terdesentralisasi yang didorong oleh komunitas pengembang AI.

Semua konten divalidasi oleh Tim Koios untuk memastikan sesuai dengan standar dan kinerja industri yang berlaku sesuai dengan Konten yang dirancang yang divalidasi dan kemudian tersedia untuk pembelian di pasaran oleh konsumen.

Takeaway utama adalah:
● Siklus pengembangan seringkali terlalu mahal bagi seseorang untuk membangun model dan konstruksi AI yang layak. ● Kemampuan untuk memonetisasi konten AI ke khalayak global sulit dilakukan, atau tidak ada. ● Kumpulan data yang dibutuhkan untuk membangun model yang layak sulit ditemukan dan mahal untuk diperoleh pada skala. ● Lingkungan yang dapat diulang untuk membuat, mengulangi, dan menguji sulit untuk dikelola. ● Jenis sistem yang dibutuhkan untuk pengembangan AI biasanya hanya ditemukan di lingkungan penelitian dan perusahaan teknologi besar seperti Amazon, Google, Alibaba & Facebook.

Pengambilan kembali kunci ini membawa pada konsep dasar di balik Koios - menyediakan lingkungan pengembangan yang dapat diakses secara global untuk komunitas AI yang memungkinkan mereka berinovasi dan menghasilkan uang dengan keterampilan mereka sambil menghapus masalah umum yang mereka hadapi.

Semua konten divalidasi oleh Koios Team untuk memastikan konten sesuai dengan standar industri yang berlaku dan berfungsi sesuai desain. Konten yang divalidasi kemudian tersedia untuk pembelian di pasaran oleh konsumen.


Token Penjualan Bagaimana berkontribusi?
Koios Utility Token (KOI) akan digunakan untuk menyalakan semua aspek ekosistem. Kejadian token satu generasi telah terjadi, menghasilkan 1.000.000.000 tanda pengenal KOI.

Koios telah mengalokasikan sejumlah token untuk pihak yang berkepentingan untuk membantu token Koios sebelum melakukan penjualan publik. Pengadopsi awal akan dapat menjamin penjualan publik bergantung pada pembelian Token yang dibeli Token yang dibeli dibeli terbatas untuk 50 peserta pertama. 
Koios akan menerima Kontribusi Ethereum sebagai ganti Token Koios Utility. Rincian lengkap nilai tukar dan tingkat suku bunga akan dibagi dengan pihak yang berkepentingan yang mendaftar di situs Koios atau menghubungi kami melalui saluran Telegram kami. Untuk menukar etereum dengan token Koios, Anda memerlukan Etereum Wallet yang tidak memiliki Bursa Publik. Untuk rincian lengkap tentang bagaimana berkontribusi pada proyek kami - lihat bagian situs web kami untuk panduan Cara Melakukan.
Koios telah mengalokasikan sejumlah token terbatas bagi pihak yang berkepentingan untuk membantu token Koios sebelum melakukan penjualan publik. Pengadopsi awal akan dapat menjamin penjualan publik bergantung pada pembelian Token pembelian Token yang dibeli terbatas pada 50 peserta pertama.
The Koios Utility Token (KOI) akan digunakan untuk menyalakan semua aspek ekosistem. Insiden token sekali-generasi telah terjadi, menciptakan sejumlah 1.000.000.000 Token KOI.

Koios telah mengalokasikan 400.000.000 token untuk penjualan General Utility General Sales Token yang akan dimulai pada tanggal 23 April dan berakhir pada tanggal 7 Mei. Koios akan dicatatkan di beberapa Stock Umum pada akhir Sale Token.

Token dan Alokasi Dana
Crowdsale Caps
Soft Cap: 5M USD
Cap Hard: 40M USD
Alokasi Dana
Kategori: Lembut / Keras
Pengembangan: $ 2.5M / $ 20 juta
Pemasaran: $ 1.25M / $ 10 juta
Mempekerjakan: $ 750K / $ 6 juta
Admin / Legal: $ 500K / $ 4M
Alokasi Dana Crowdsale
Alokasi Token
Simbol: KOI
Total Supply: 1.000.000.000
Tim: 50.000.000
Komunitas: 150.000.000
Crowdsale: 400.000.000
Platform Koios: 400.000.000
Bergabunglah dengan kami

  • Bersama dengan Telegram Telegram Group kami terbuka untuk semua pengguna, silakan mengajukan pertanyaan kepada kami.
  • Bergabunglah dengan Airdrop Membangun komunitas kami adalah inti dari apa yang kami lakukan.
  • Ajukan Permohonan Daftar Putih untuk Jual Pribadi dan dapatkan daftar putih. Jangan bertanggung jawab! Demokratisasi AI Bantu kami di sini di Koios Masukkan AI ke tangan konsumen dan bisnis sehari-hari di seluruh dunia.
untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi:
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ---------------------

Dikirim oleh

Nama pengguna Bitcointalk saya: azzag0000

Alamat ETH saya: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

BTemplates.com

Labels