Kamis, 22 Maret 2018

[ICO] Morpheus Labs - Laboratorium untuk pengembangan aplikasi berdasarkan blok

Website: https://token.morpheuslabs.io/

Inovasi adalah kombinasi kreativitas dan implementasi. Seringkali, sebuah ide harus melalui fase evolusi atau pemintalan sebelum mencapai kematangan untuk komersialisasi. Faktanya, kebanyakan ide jarang mencapai nilai komersialisasi mereka karena siklusnya terlalu panjang dan mahal, membuatnya terlalu hemat biaya untuk memungkinkan ide tumbuh dan matang. Oleh karena itu, secara umum, hampir 99% start-up gagal. 

 Jarang ada teknologi yang terpesona dengan media dan publik seperti blockchain. Diuji untuk menjadi katalis revolusi industri keempat, lembaga itu bereksperimen dengan teknologinya. Demikian pula, investor telah menginvestasikan ratusan juta dolar di perusahaan-perusahaan terkait blockchain. Investasi semacam itu membawa risiko kegagalan dalam komersialisasi dan organisasi, yang umumnya tidak memiliki lingkungan seperti laboratorium untuk bereksperimen dengan teknologi dalam situasi berisiko rendah dan aman.

anyak industri baru mulai bereksperimen dengan rantai rantai, berinvestasi dalam proyek yang membangun dan menerapkan teknologi. Tapi investasi sering tidak membuktikan pada dirinya sendiri, keinginan baik tidak lulus ujian waktu, tim pengembangan proyek tidak memiliki cukup pengalaman, tidak ada cukup alat fleksibel untuk membawa ide mereka ke dalam aplikasi praktis.  Teknologi blocking adalah lingkungan yang sangat muda untuk aplikasi yang cepat, dan belum universal. Tahun-tahun yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan menguji laboratorium praktis.
Gagasan baru untuk menjadi eksekusi yang sukses harus melalui semua tahap perkembangan, karena selalu dalam evolusi kita. Karena itu, proyek baru yang paling andal tidak terus berkembang, luput pengujian laboratorium, mencoba menjadi produk komersial, namun tidak bisa bertahan dan terjatuh. 

Apa Itu  Morpheus Labs?
Morpheus Labs BPaaS akan menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain Anda dan memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan blockchain runtimes yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda menerima manfaat tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, manajemen ruang kerja, repositori kontrol versi, dan banyak tugas pra-konfigurasi. Biarkan platform kami melakukan pengangkatan berat saat Anda berfokus pada pekerjaan bernilai tambah seperti membuat aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain dengan sebagian kecil dari biaya dan waktu. 

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform pengembangan aplikasi universal, dengan alat yang diuji pada platform yang siap untuk lingkungan.
Menurut gagasan proyek Labs Morpheus, lingkungan laboratorium baru akan membantu banyak perusahaan kecil, mulai membangun aplikasi untuk proyek mereka dengan cepat dan tidak pantas.Sebenarnya, proyek itu sendiri Morpheus Labs - ini adalah laboratorium untuk pengembangan, memiliki sistem penerapan beberapa bahasa pemrograman, lingkungan terpadu untuk pengembangan bersama, area kerja, banyak blok diuji dan siap untuk digunakan.Sudah sampai, pada akhir Februari 2018, pada awal penjualan kepada investor token untuk laboratorium masa depan, Mopius Labs mengumumkan popularitas proyeknya yang besar. Diperoleh pada tahap awal lebih dari 6200 etereum, atau lebih dari enam juta rupee. 

Platform blockchain terintegrasi kami terdiri dari komponen berikut yang menyediakan sumber daya siap pakai untuk pembuatan prototipe, pengembangan, dan hosting yang cepat. Komponen akan tersedia untuk digunakan pada platform secara bertahap.


Keuntungan dari Platform Morpheus


Solusi turnkey - Solusi blockchain siap pakai mendukung berbagai hambatan dan pengembangan terintegrasi. Lingkungan pengujian menyediakan layanan platform blockchain yang paling efisien dan menangani tantangan paling teknis yang dihadapi perusahaan. 

Dapat Diakses - Tim kami sangat fungsional dan berpengalaman dalam bisnis blockchain dengan beragam latar belakang. 

Terpercaya - Ide kami dan pendiri kami telah diterima di SGInnovate, grup start-up dari pemerintah Singapura. Dipekerjakan oleh insinyur yang paling terampil dan tim pemenang penghargaan, SGInnovate memiliki pengalaman luas dalam menerapkan aplikasi platform berskala besar dan kompleks.

Kuat, Aman, dan Berharga - Semua sumber dan dukungan disiapkan di awan, memungkinkan Anda menyesuaikan dan menyebarkan aplikasi kapan saja dan di mana saja dalam lingkungan yang aman, andal, dan skalabel. Platform ini di-hosting dalam lingkungan cloud pribadi selama MVP dan Tahap 1. Ini akan di-host di lingkungan cloud terkemuka, seperti AWS, dari Tahap 2 dan seterusnya. 

Hemat Biaya - Kami mendukung kualitas produk dan layanan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan nilai kepada klien kami tanpa biaya tersembunyi. Blockchain untuk disertakan adalah mantra kami. 

Token MITx Token yang

digunakan dalam semua layanan platform Morpheus Labs akan disebut Morpheus Infrastructure Token versi x (MITx). MITx adalah token yang memenuhi ERC-20 dan dirancang untuk digunakan dalam jaringan BPaaS Morja untuk semua layanan dan produk yang disediakan.

Rincian

Jadwal Penjualan Token Penjualan 
Token 24 Februari - 15 April 2018 
Pembelian Token 
Harga Token Ethenum 8.000 MITx / 1 
Bonus ETH 20% - 35% 
Total Token Pasokan 1.000.000.000 Anggota 

ICO, token sales

Token Nama:     MiT   (Morpheus Infrastructure Token)
Total jumlah token: 1 miliarJual: 250 Juta (25%)Nilai Token: 1 ETH = 8000 MiT???????: $ 25 milyon (31250 ETH)10% dari pendapatan tahunan perusahaan adalah membeli token.

Tim 




MITx Chuang Pei-Han - B. Sistem Info (Universitas Melbourne, Australia); Finance Tech (Massachusetts Institute of Technology). Branson Lee - B.Comp Eng (Nanyang Technology University, Singapura); Keuangan Tech (Massachusetts Institute of Technology) Dorel D. Burcea - B. Fisika (University Of Bucharest). MBA (University of Liverpool). Anggota Institut Keuangan Internasional

Bruce Lu Yang - B.Applied Mathematics (Universitas Tianjin), EMBA (Rutgers Business School), Finance Tech (Massachusetts Institute of Technology) 

Xiao Lei - Gelar Master di ICMA di Reading University pada tahun 2006 
Eddy Low - B.Multimedia Design (The One Akademi Malaysia) 

Edward Loke - B.Info System Tech & Design (Universitas Teknologi dan Desain Singapura, Singapura) 

Eric Xu Cong - B.Info System (Universitas Nasional Singapura, Singapura) 

Clara Zhou - Zhejiang Yuexiu Universitas Bahasa Asing 
Hanna Bae - M. Akuntansi Profesional, Brisbane, Queensland University of Technology; 

B.Comms., Hubungan Masyarakat, Melbourne, 

Penasihat Universitas RMIT
Liu Siyu - Ketua Profesor Keuangan Internet (Nanking University: EMBA); Dosen (Universitas Modal Ekonomi dan Bisnis & China Universitas Ilmu Politik dan Hukum) 

Prof. Simon Choi - B.Law (Universitas Peking); Mst.Law (University of London); CPEC & PCLL (Universitas Hong Kong); Adjunct Lecturer (Curtin University, Universitas Nottingham Trent, The Hong Kong Polytechnic University); Mitra pendiri Acme Ardent 

Dr. Rex Yeap - Mst. Sains (Distinc - University of Leeds). DBA (Universitas Australia Selatan). Mitra, Modal Penemuan. Wakil Ketua, BANSEA

Lok Choon Hong - Mst of Law (Universitas Cambridge). E / MBA (INSEAD & Tsinghua), Presiden Pendiri: Assoc of Intellectual Property Entrepreneurs and Organizations (AIPO) & bendahara Malaikat Bisnis Malaikat Malaysia (MBAN). 

Dr. Allen Yeo - PhD.Mech Eng (Universitas Glasgow). MBA Scholar (Universitas di Buffalo). Sarjana penelitian (Komite Wakil Rektor & Kepala Sekolah). Assoc prof (Hon. & Adjunct dari National University of Singapore) 
Dr. Lee 李洛傑 - MBA & PhD (Psikologi) (University of California); Pendiri / Ketua (mitra Excitron / Excitron Inc) 

George Han - B. Econ & Ilmu Politik (National University of Singapore) MBA - Investasi (Hull Business School) 

Jared Polites - B.BA (Universitas Texas, Austin); M. Finance (Science Po; Paris)
De-Wai (David) Chou - Ph.D. Keuangan (LeBow School of Business - Drexel University); Finance Tech (Massachusetts Institute of Technology) 

Dr. Yeo Yong-Kee - PHD.Ekrical & Eng Comp (Georgia Institute of Technology). Beasiswa Sains Nasional, 8 paten dan lebih dari 50 makalah penelitian diterbitkan. 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi:
 
web:  https://token.morpheuslabs.io/
Whitepaper:  https://token.morpheuslabs.io/assets/documents/WhitePaper.pdf
Facebook:  https://web.facebook.com/morpheusblockchain?_rdc=1&_rdr
Twitter:  https://twitter.com/morpheus_labs_
Telegram:  https://t.me/morpheuslabs
LinkedIn:  https://www.linkedin.com/company/morpheus-labs-io/

Posted By:

My Bitcointalk username: yeeyeyaya
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1825290
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

BTemplates.com

Labels