Selasa, 28 Agustus 2018

Buglab - adalah ekosistem yang terdiri dari dua platform "Kontes Buglab" dan "Protokol Vigilante"

Apa Itu Buglab?
Buglab adalah ekosistem yang terdiri dari dua platform "Kontes Buglab" dan "Protokol Vigilante". Platform kontes terdiri dari Ahli Keamanan yang bersaing satu sama lain dalam kompetisi yang diluncurkan oleh perusahaan dan diberi peringkat sesuai dengan penemuan mereka dan Protokol Vigilante memungkinkan peretas putih berbagi penemuan yang kemudian diverifikasi sesuai dengan standar CERT dan CSIRT dan diikuti dengan peringatan perusahaan .
Buglab adalah platform berbasis Ethereum yang menghubungkan perusahaan dengan jaringan global peneliti cybersecurity ahli.
Di pusat ekosistem kami, ada dua program - kontes buglab dan Protokol Vigilante, yang membantu perusahaan di seluruh dunia untuk menemukan dan memperbaiki kerentanan pada solusi digital atau aset mereka.

Apa itu Token BGL?

  • Token BGL diperlukan untuk semua transaksi dalam ekosistem buglab, mulai dari memesan kontes hingga pentisan dan whitehat yang bermanfaat.
  • Token pada blockchain Ethereum adalah aset digital yang disimpan di dalam kontrak token, dalam kepercayaan untuk alamat dompet.
  • Token buglab, yang diidentifikasi sebagai BGL, didasarkan pada standar ERC20 untuk token blockchain.

Protokol Vigilante

Dengan ini, buglab menyediakan jalan bagi whitehat untuk berbagi penemuan kerentanan mereka sendiri. Kami kemudian bekerja dengan CERT di seluruh dunia untuk memverifikasi penemuan tersebut dan memberi tahu perusahaan yang berisiko.
  • Kemitraan CERT & CSIRT
  • Pelaporan Terverifikasi
  • Hadiah Otomatis untuk Whitehat

Kontes

Buglab menghubungkan klien dengan jaringan global penguji penetrasi cybersecurity bersertifikat di lingkungan yang memiliki insentif. Penguji diberi penghargaan berdasarkan penemuan kumulatif mereka dalam kompetisi batas waktu.
  • Pentester Bersertifikat
  • Kustomisasi Penuh
  • Kolaborasi Waktu Nyata

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini: 

TIM Buglab

Tim Buglab telah dipilih untuk dasar-dasar budaya inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan eksekusi cepat dalam ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah memimpin tim multidisipliner, multidisiplin dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang sulit.

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil. Tim ini mencakup spesialis utama dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.

Tim di belakang proyek Buglab dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek lain dan ICO dan terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun-akun LinkedIn yang disediakan bersama anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara semua sisi strategi iklan dan pemasaran juga berada di tangan yang baik. Berikut ini adalah informasi dari beberapa anggota kunci. Selebihnya, Anda dapat melihat detail selengkapnya di situs web resmi mereka:  https://buglab.io/#team

Kesimpulan
Ya untuk para investor jangan lupa untuk menginvestasikan uang Anda ke proyek ini, jangan sampai ketinggalan. karena investor mulai berdatangan. Ok, untuk lebih jelasnya silakan kunjungi situs resminya: https://buglab.io/

Teman, saya ingin mengatakan bahwa ini benar-benar proyek baru dan tidak biasa. Anda juga dapat memperhatikan proyek ini, dan mempelajarinya lebih detail. baca Whitepaper-nya di: https://buglab.io/assets/docs/Buglab_WhitePaper.pdf

Terima kasih teman-teman telah membaca artikel ini, saya menulis, jika Anda memiliki lebih banyak uang dan Anda ingin berinvestasi, maka saya sangat merekomendasikan proyek ini. karena ini adalah proyek yang sangat menjanjikan dengan ide-ide menarik dan juga proyek ini memiliki tim yang profesional dan dapat diandalkan. jangan lewatkan.


Dikirim oleh:
Nama pengguna Bitcointalk saya: azzag0000
Alamat ETH Saya:  0x6FfF366a2B8b52ddC137f8A6a7B5b89D07aD345D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

BTemplates.com

Labels